GM 08 Deklarasi Menangkan Prabowo-Gibran untuk Nakhoda Indonesia Maju

0

“Prabowo-Gibran tidak hanya siap secara konseptual, tapi juga memiliki rencana nyata untuk membawa Indonesia ke puncak kejayaannya,” tutur Catur.

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Todaynews.id, Jakarta – Gerakan Menangkan #08 (GM 08) secara resmi dideklarasikan pada tanggal 14 Januari 2024, di Little League, Jakarta, untuk mendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Deklarasi tersebut diselenggarakan dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh para tokoh terkemuka, seperti Koordinator Relawan Prabowo-Gibran, Haris Rusly Moty, dan Ketua Umum GM 08, Catur Nugroho.

Meskipun Ketua Dewan Pembina GM 08, Gus Miftah, berhalangan hadir secara langsung, beliau memberikan dukungan luar biasa melalui sebuah video rekaman yang menjadi pembukaan acara.

Gus Miftah menegaskan bahwa pentingnya melanjutkan dan memperkuat ggenda besar Indonesia Maju yang telah diletakkan oleh pemerintahan sebelumnya. Beliau menekankan, hanya Prabowo-Gibran yang memiliki pengalaman dalam pemerintahan.

“Prabowo-Gibran karakter pemimpin yang ikhlas, tegas, berorientasi pada kesejahteraan rakyat, dan mampu mewakili suara kaum santri yang dapat mengemban tugas tersebut,” ujar Gus Miftah.

Sementara itu, Haris Rusly Moty, memberikan dukungan penuh terhadap pasangan Prabowo-Gibran. Beliau menyampaikan keyakinannya bahwa pasangan ini adalah yang paling siap dan mampu memimpin Indonesia ke arah kemakmuran dan kesejahteraan.

Di akhir acara, Ketua Umum GM 08, Catur Nugroho, mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu dalam mendukung Prabowo-Gibran, karena merupakan pasangan yang paling siap untuk mengantarkan Indonesia ke masa jaya.

“Prabowo-Gibran tidak hanya siap secara konseptual, tapi juga memiliki rencana nyata untuk membawa Indonesia ke puncak kejayaannya,” tutur Catur.

Deklarasi GM 08 di Little League Jakarta menjadi awal yang penuh semangat bagi perjuangan Prabowo-Gibran dalam menjawab kebutuhan kepemimpinan Indonesia 2024-2029. Gagasan membangun Indonesia emas 2045 menjadi landasan kokoh bagi pasangan ini, dan GM 08 bersatu dalam tekad untuk memenangkan Indonesia yang lebih baik. (sat)

About The Author

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *