Amazing Dog Race bersama Samoyed Social Club Meriahkan Acara Winter Woofland

0

“Kami mengundang beberapa komunitas dan hari terahir ini kami mengundang SSC. Dengan tujuan memberikan kesempatan untuk anjing-anjingnya bermain di mall yang biasanya main di rumah aja,” ujar Jully Cheung, Ketua pelaksana event.

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Jakarta – Acara Winter Woofland yang diadakin oleh Amazing Dog Race kali ini menggandeng komunitas Samoyed Social Club Indonesia yang disingkat SSC Indonesia, yang merupakan klub pencinta anjing Samoyed. Winter Woofland yang diselenggarakan dari tanggal 9-25 Desember 2022 bertempat di The Forum, Lippo Mall Puri.

Komunitas ini merupakan komunitas yang paling di gemarin oleh pengunjung mall karena tipe anjing yang lucu, funny dan terbilang asyik, sekitar 10-15 anjing Samoyed yang datang acara ini. Selain mengundang komunitas ini, ada beberapa komunitas anjing lainnya yang ikut bergabung.

Acara yang asyik dan aman karena berada di suatu mall yang terbilang elite juga. Selain itu acara ini juga diadakan bazar yang berupa penjualan makanan, souvenir, peralatan hewan peliharaan dan juga penjualan hewan lainnya. Yang berkesan disini ada acara parade jalan yang mengelilingi seputaran tempat acara tersebut bersama Santa Klaus.

“Kami mengundang beberapa komunitas dan hari terahir ini kami mengundang SSC. Dengan tujuan memberikan kesempatan untuk anjing-anjingnya bermain di mall yang biasanya main di rumah aja,” ujar Jully Cheung, Ketua pelaksana event.

Komunitas SSC berkumpul dan saling bersilatuhrahmi di acara ini dan banyak manfaatnya karena bisa berbagi info, sharing dalam hal perawatan, makanan, bulu dan banyak lagi.

“Kami mewakili SSC diundang untuk meramaikan acara ini dan kami berterima kasih dengan membuat acara yang keren banget,” ujar Albert, sebagai wakil SSC Indonesia.

Ada lomba dan bazar memungkinkan pengunjung akan datang lebih banyak lagi di event berikutnya karena terbukti bahwa event yang di selenggarakan ini juga menarik pengunjung mall untuk datang.

“Tadi ada lomba dan anjing saya menang dan dapat hadiah, ada Christmas Run bersama Santa Klaus di dalam mall, pokoknya bikin macet jalan mall dech,” ujar Albert, wakil ketua Samoyed Social Club.

Untuk itu kedepannya event ini harus lebih baik lagi, lebih seru dan SSC akan selalu hadir di event-event berikutnya.

“Target kami yaitu mempererat persahabatan antara dog lovers, memberi kesempatan anjing-anjing di rumah agar dapat bersosialisasi dgn anjing anjing lain.
Amazing dog race sangat senang apabila semakin banyak komunitas yg ikut bergabung di acara acara kami selanjutnya,” Amazing Dog Race goes to Surabaya “Lantern Festival 30 Jan-12 Feb 2022 di Pakuwon City Mal” ujar ketua pelaksana event.

SSC sendiri juga berterima kasih telah di undang dan akan selalu hadir di acara berikutnya.

Dan bagi para pecinta anjing samoyed, dapat bergabung dan dibimbinb dalam WAgroup SSC dengan DM ke IG @samoyedsocialclub

Atau untuk informasi kegiatan-kegiatan ADR selanjutnya dpt msnghubungi IG : @amazingdograce. (sat)

About The Author

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *