Wall’s luncurkan kampanye “Satu Hati untuk Garuda”

0

Jakarta –  Tahun 2023 menjadi momentum bersejarah bagi Indonesia karena  berhasil menjadi tuan rumah perhelatan Kejuaraan Dunia U-20 untuk pertama kalinya, pada bulan Mei 2023 mendatang. Kampanye bertajuk ‘Satu Hati untuk Garuda’ yang selaras dengan purpose Wall’s untuk membuat #SemuaJadiHappy yang di selenggarakan Ruang Semeru, The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Senin (20/03).

Tim Nasional U-20  menjadi tumpuan harapan bagi masa depan sepak bola Tanah Air dan membutuhkan dukungan dari berbagai pemangku kepentingan, pelaku bisnis, organisasi, pendukung sepak bola Indonesia, hingga masyarakat umum. Oleh karenanya, Wall’s secara resmi ditunjuk oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sebagai Official Partner dalam mendukung Tim Nasional Indonesia berlaga di Kejuaraan Dunia U-20.

Perjalanan Wall’s di Indonesia tidak terlepas dari dunia olahraga, layaknya sepak bola yang erat dengan penggemar setia.

Erick Thohir, selaku Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyampaikan, “Kesempatan ini merupakan momentum emas bagi Tim Nasional Indonesia U-20 untuk meraih dukungan besar dari berbagai lapisan masyarakat. Termasuk pihak swasta. Apresiasi kepada Wall’s, yang memberi dukungan Tim Nasional Indonesia U-20 untuk siap berlaga di perhelatan internasional ini. Hal ini pernah dilakukan Wall’s saat berkontribusi bagi Tim Indonesia di Asian Games 2018. Kami berharap sinergi dengan PSSI dapat membawa harapan baru bagi sepak bola Indonesia di hari ini, esok, dan seterusnya.”

Dalam kerja sama antara Wall’s dan PSSI, Wall’s meluncurkan kampanye bertajuk ‘Satu Hati untuk Garuda’ guna memberikan dukungan bagi Tim Nasional Indonesia U-20 saat berlaga di perhelatan internasional mendatang.

Melalui aktivasi ini, Wall’s ingin menjangkau & menyatukan 1,5 juta masyarakat Indonesia secara offline dan online untuk mendukung Tim Garuda dalam meraih prestasi terbaiknya di Kejuaraan Dunia U-20 mendatang.

“Tim Nasional U-20 terdiri dari anak-anak muda berbakat yang terpilih untuk menyongsong era baru persepakbolaan Indonesia. Oleh karena itu, setiap sautan, tepuk tangan, maupun dukungan di media sosial dari seluruh lapisan masyarakat sangat berperan besar untuk menyemangati para pemain agar mencetak prestasi terbaik dan membanggakan Indonesia,” ujar Hokky Caraka, Pemain Timnas Indonesia U-20

Program-program yang kami hadirkan dalam rangkaian kampanye ‘Satu Hati untuk Garuda’ diharapkan dapat menjadi ‘bahan bakar’ bagi semangat para pemain, pelatih, serta seluruh pengurus dari Tim Nasional Indonesia U-20 untuk meraih kejayaan di Kejuaraan Dunia U-20. (mak)

About The Author

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *