Team Usia SMP PERSSOCI Jakut Juara Dalam Kejurda Street Soccer Provinsi DKI Jakarta

0

”Kami juga akan melakukan Kegiatan Sosialisai kepada Sekolah Sekolah yang ada di Jakarta utara dari tingkat Sekolah Dasar , SMP dan SMA,” jelas Syamsudin.

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Jakarta – PENGKOT PERSSOCI Jakarta Utara Juara dalam Kejurda Street Soccer Usia SMP Provinsi DKI Jakarta dalam agenda Acara Festival Olahraga Rakyat yang di laksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta bersama KORMI Provinsi DKI Jakarta dan Perkumpulan Street Soccer (PERSSOCI) DKI Jakarta, dilapangan Soematri Brojonegoro Kuningan Jakarta Selatan. Minggu (30/10).
Dalam partai Final Team Usia SMP Perssoci Jakarta Utara mengalahkan team Usia SMP Perssoci Jakarta Barat dengan skor 5 – 2 . 

Disamping berhasil menjuarai Lomba Kejuaran Street Soccer tersebut , Team Usia SMP Perssoci Jakarta Utara juga berhasil mendapatkan piala Top Score terbanyak Pemain , atas nama Indra Lesmana yang berhasil memuncaki papan Top Skore di dalam kejuaraan Street Soccer Kelompok Usia SMP tersebut.

” Kami cukup senang dan bangga dengan daya juang para pemain di lapangan , karena kami mempersiapkan team ini dalam waktu yang singkat, dan kedepannya kami akan terus membina team Street Soccer yang ada di Jakarta Utara , dengan rencana ke depan akan mengadakan Kejuaran Daerah Street Soccer dengan Kelompok Usia SD , Usia SMP, dan Usia SMA tingkat Kotamadya Jakarta Utara, ” 

Ditambahkan Syamsudin, Kejuaraan Daerah itu nantinya dalam rangka mencari bibit unggulan untuk membangun sebuah team street soccer yang solid dan tangguh serta mengerti pola dan alur serta tehnik permainan Street Soccer,

”Kami juga akan melakukan Kegiatan Sosialisai kepada Sekolah Sekolah yang ada di Jakarta utara dari tingkat Sekolah Dasar , SMP dan SMA,” jelas Syamsudin.

Ketua PERSSOCI Provinsi DKI Jakarta Dedi Supriadi. S.I.Kom yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa akan menjadikan Kejuaraan Lomba Street Soccer ini sebuah Agenda Rutin yang berkelanjutan dalam pelaksanaan program kegiatan di Perssoci DKI Jakarta . 

” Dedi Supriadi juga menyampaikan pesan kepada para pengurus kota untuk terus melakukan sosialisasi dan edukasi tentang Street Soccer di Sekolah Sekolah maupun di Masyarakat , beliau pun menyampaikan terima kasih kepada Pengkot Perssoci yang telah berpartisipasi untuk mengikuti Lomba Street Soccer ini, pungkas Dedi Supriadi. (***)

Team Street Soccer dari Pengkot Perssoci Jakarta Utara adalah sebagai berikut :


Penanggung Jawab / Official : Syamsuddin SH (Ketua PERSSOCI Jakarta Utara)
Coach / Pelatih : Nurhasan
Asisten Pelatih : Roki
Manager : Akim Sanjaya

About The Author

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *