PSIS lumat Persebaya 2-0 di Kandang

0

Semarang – Laskar Mahesa Jenar berhasil lumat Bajul Ijo dengan skor 2-0 di Stadion Jatidiri Semarang. Dua Gol tercipta dari Carlos Fortes, Gol pertama di menit 78 melalu titik putih Fortes berhasil mencetak gol dan dimenit 90+3, lagi lagi Fortes mencetak Gol dari umpan lambung Gali

Pertandingan berjalan dengan tempo cepat, jual beli serangan terjadi di 15 menit awal, namun belum tercipta gol.

Di menit ke-21, Persebaya berhasil menjebol gawang tuan rumah melalui Paulo Viktor. Namun, gol dianulir karena wasit melihat Viktor sudah berada dalam posisi offside.

Tiga menit berselang, Taisei Marukawa hampir mencetak gol, sayang sekali tendangannya masih melambung diatas mistar gawang Ernando Ari. Di menit 35, Septian David melancarkan tembakan jarak jauh namun masih berada tipis di atas gawang.

Jual beli serangan pun terus terjadi memasuki menit-menit akhir babak pertama. Namun Skor masih bertahan 0-0 di babak pertama.

Di awal babak kedua, Bajul Ijo langsung bermain agresif. Paulo Viktor kembali mengancam dan hampir mencetak gol pada menit ke-52, namun Adi Satryo masih bisa menepis plessing dari Victor. Lima menit berselang, Fortes memberikan ancaman namun bola masih bisa diamankan Ernando. Di Menit 69, Brilian Aldama kembali memberikan ancama untuk PSIS sayangnya tendangan masih melebar ke sisi gawang PSIS.
Petaka muncul di menit 78, melalui skema serangan balik cepat, taisei Marukawa berhasil menerobos kokohnya pertahanan PSIS, Ripal akhirnya menjatuhkan Marukawa di kotak terlarang. Fortes sebagai Algojo mampu memanfaatkannya dan berbuah gol, skor sementara 1-0 untuk PSIS atas tamunya Persebaya.





Unggul atas tamunya PSIS menunjukkan permainan menekan atas Persebaya, Al hasil di menit 90+3, PSIS mampu menggandakan keunggulan melalui skema serangan balik cepat, Gali yang mendapat bola langsung mengumpan bola ke Fortes, Fortes tak menyiakan peluang tersebut, akhirnya skor berubah 2-0 untuk kemenangan PSIS atas tamunya Persebaya.

Dengan demikian PSIS berhasil meraih poin penuh di kandang, Next PSIS akan bertandang ke Sleman untuk berlaga melawan PSS Sleman.

Aksi Taisei Masukawa di depan gawang Persebaya berhadapan langsung dengan kiper Persebaya, Ernando Ari
Selebrasi Fortes setelah membobol gawang Persebaya melalui titik putih.

About The Author

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *