Jakarta – Segway Motors Indonesia (SMI) dan Otoklix menandatangani kesepakatan kerjasama untuk memberikan layanan purnajual bagi pengguna motor listrik Segway di Indonesia.

Yedi Sondy, CEO Segway Motors Indonesia (SMI) dan Martin Reyhan Suryohusodo, selaku CEO PT Otoklix Indonesia mengatakan inisiatif kerjasama ini didasarkan pada kesamaan visi.

“SMI dan Otoklix yang senantiasa berkomitmen untuk menjadi mitra profesional dan terpercaya bagi konsumen melalui kualitas layanan prima, serta kesamaan orientasi pada penggunaan teknologi dan inovasi untuk membangun ekosistem otomotif Indonesia yang lebih baik untuk semua,” katanya.

Selanjutnya Yedi , motor listrik Segway sudah teruji ketangguhannya dan dikenal di dunia dengan desain berkelas serta keunggulan fitur pintar. Salah satu daya tarik motor listrik ini memiliki Segway Apps, yang memudahkan para penggunanya, dengan fitur remote on/off, display informasi skuter, customer service contact, one touch diagnostic skuter, dan lain sebagainya.

Kesamaan visi dengan otoklik merupakan bentuk kerjasama yang saling menguntungkan dan ingin memberikan dukungan pemerintah Indonesia dalam mengalakkan program dari pemerintah.  Selain itu juga mempermudah layanan servis untuk para penguna Segway khususnya dan motor listrik pada umumnya.

Selain itu kerjasama dengan Otoklix yang telah memiliki lebih dari 2.000 mitra bengkel di wilayah Jabodetabek, juga diharapkan dapat memberikan kemudahan dan manfaat bagi para pelanggan Segway Motors.

“Di tahun 2023, SMI telah merencanakan berbagai rancangan strategi untuk memperkuat dan memperluas penetrasi pasar di Indonesia. Kolaborasi dengan Otoklix merupakan salah satu wujud komitmen SMI dalam memberikan layanan after sales yang prima untuk customer kami. Dengan mitra bengkel Otoklix yang tersebar luas di beberapa kota, konsumen dapat mengakses layanan servis di bengkel Otoklix terdekat, yang terpercaya, profesional dan terjangkau,” kata Yedi, CEO Segway Motors Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Martin Reyhan Suryohusodo, selaku CEO PT Otoklix mengaku optimistik terhadap kerjasama tersebut.

“Segway Motors merupakan brand motor listrik pertama yang secara resmi bekerja sama dengan Otoklix untuk layanan after sales. Tantangannya adalah memastikan seluruh tenaga ahli kami menguasai penanganan pada motor listrik yang menggunakan teknologi tinggi dan sistem mekanis yang berbeda dengan motor konvensional. Namun kami percaya, ini merupakan langkah besar untuk mempersiapkan Otoklix sebagai one stop solution terbaik di era electric vehicle yang akan segera datang,” katanya.

Layanan purnajual yang disediakan oleh Otoklix mulai dapat dinikmati oleh pelanggan SMI dari bulan Februari 2023, dengan cakupan layanan meliputi servis kendaraan, pemeriksaan berkala (maintenance), serta penyediaan spare parts ORI Segway Motors dengan penanganan teknisi profesional dan jaminan transparansi harga.

Untuk tahap awal, layanan ini akan tersedia di lima lokasi bengkel Otoklix wilayah Jabodetabek, yaitu bengkel Otoklix Plus Simprug, Otoklix Mangga Dua Square, Otoklix Ciputat dan menyusul pada bulan Juni 2023 akan dibuka Otoklix Plus Jati Makmur dan Otoklix Plus Daan Mogot. (mak)

About The Author

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi