Misi Balas Dendam Dewa United FC Hadapi Bali United FC

0

“Saya tahu Bali United mampu menang di pertandingan terakhir. Bagi saya mereka juga sangat berbahaya saat menyerang. Tapi kami juga punya tim yang kuat,” sambungnya.

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Tangerang – Dewa United FC akan menghadapi Bali United FC dalam laga pekan ke-26 Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang Rabu (22/2) sore.  Menghadapi sang juara bertahan jadi tantangan tersendiri bagi pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink.

Jelang laga tersebut, pelatih kepala Dewa United FC, Jan Olde Riekerink menyebut bila skuadnya akan mendapat tantangan besar dari sang juara bertahan Liga 1.

“Bagi saya Bali United adalah tim yang sangat bagus, tapi kami pun bisa melakukan hal yang sama. Laga besok pastinya akan menjadi tantangan tersendiri untuk kami,” kata Jan dalam sesi pre match press conference.

“Saya tahu Bali United mampu menang di pertandingan terakhir. Bagi saya mereka juga sangat berbahaya saat menyerang. Tapi kami juga punya tim yang kuat,” sambungnya.

Disinggung soal keinginan membalas kekalahan 0-6 di putaran pertama, pelatih asal Belanda ini menyerahkan semuanya kepada para pemainnya.

“Saya sudah melihat pertandingannya (melawan Bali United di putaran pertama), dimana ada empat gol dari situasi bola mati.  Misi Balas Dendam, saya rasa itu menjadi ranah pemain. Sebagai pelatih, saya hanya memberikan instruksi dan strategi, tapi tetap pemain yang menerapkan,” tutup eks pelatih Galatasaray tersebut.

Pemain asal Makedonia Utara ini mengungkapkan bila Bali United merupakan salah satu tim kuat di Liga 1. Namun ia juga menegaskan bila Dewa United FC sudah jauh lebih kuat daripada putaran pertama lalu.

“Bagi saya Bali United salah satu tim yang bagus apalagi mereka baru saja mendapatkan momentum setelah hasil melawan Persebaya. Tapi kami juga siap dengan momentum yang baik walaupun tidak akan melupakan kekalahan di pertemuan pertama. Yang jelas untuk saat ini Dewa United sudah berbeda,” kata Mitrevksi dalam sesi pre match press conference.

Lebih lanjut, Mitrevksi juga tidak menampik bila kekalahan telak saat bermain di Bali masih belum bisa dilupakan. Selain itu, ia juga menaruh perhatian terhadap penyerang Bali United, Ilija Spasojevic.

Dewa United FC menempati posisi ke-13 dengan 29 poin, sedangan Bali United FC menempati posisi ke-6 dengan 40 poin. Tetapi Dewa United sudah 25 pertandingan sedangkan Bali United FC menyisakan 1 pertandingan Tunda. (mak)

Head to Head Dewa United vs Bali United :

10/09/22: Bali United 6-0 Dewa United

About The Author

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *