Ada Apa Dengan Taring Macan Kemayoran Saat Tandang?

0

Dengan hasil ini, Persija tak mampu beranjak dari posisi 3 dan hanya mampu menempel 1 poin dari Persib Bandung dan jarak 5 Poin dari PSM Makassar.
Foto : Dok Persija

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Madura – Macan kemayoran hanya mampu memetik 1 poin dalam laga melawan Madura United di Stadion Gelora Madura Pamelingan sore ini.

Tidak diperkuat pemain asing seperti Yusuf,Hanno,Kudela, dan beberapa pemain lainnya yang terkena akumulasi kartu pada laga sebelumnya.

Pertandingan pada babak pertama,Ball Position banyak di kendalikan oleh pemain tengah Madura United yang di kawal Lee Yu Jun.

Tapi bukan berarti Persija tanpa peluang, beberapa kali peluang di hasilkan oleh pemain tengah Persija.

Pada babak kedua tepatnya menit ke-65. Doll merubah strategi permainan dengan menarik keluar Aji Kusuma yang digantikan oleh Riko. Alhasil, riko mendapat peluang emas beberapa kali mengirimkan umpan tarik ke samping. Namun, gagal dimanfaatkan Osvaldo Haay.

“Permainan Persija hari ini tidak sesuai dengan rencana saya, tidak ada kualitas di lini depan, karena banyak peluang terbuang,”Pungkas Doll.

Pemain lini belakang, tengah tidak ada masalah. Kalo finishing seperti ini, tidak akan berkembang.

Bisa saja kita terkena serangan balik lawan dan kebobolan seperti lawan Persis Solo, Bhayangkara FC. Pemain tidak belajar dari kesalahan sebelumnya. Saya sangat kecewa dengan pertandingan hari ini,” Tegas Doll saat preskon usai pertandingan di Stadion Gelora Madura Pamelingan,Minggu (26/2/2023).

Birrul menambahkan, “untuk hasil pertandingan sore ini saya pribadi tidak puas, akan ada koreksi dari pelatih untuk menatap laga berikutnya.

“Bukan alasan jarak jauh ke Madura United, tapi ini masalah penyelesaian terakhir dari lini depan Persija,”imbuh Doll.

Kita kesulitan saat mencetak gol dalam pertandingan tandang. Berbeda dengan tim lain, ini berbicara kualitas di lini depan.

“Dalam waktu yang singkat, persiapan tim sudah baik. Namun, penyelesaian lini depan menjadi koreksi dalam latihan.” Tutup Doll.

Hingga pluit babak kedua berakhir. Skor tidak berubah masih sama kuat Madura United 0-0 Persija.

Dengan hasil ini, Persija tak mampu beranjak dari posisi 3 dan hanya mampu menempel 1 poin dari Persib Bandung dan jarak 5 Poin dari PSM Makassar.

Sebaliknya tim tuan rumah beranjak 1 peringkat setelah sebelumnya berada di 6 besar klasemen sementara sekarang beranjak ke peringkat 5 dengan mengemas 42 poin.

Laga selanjutnya Sapi Kerap akan menguji kekuatan Borneo FC pada hari Jumat (3/3/2023). Sedangkan,Macan Kemayoran akan melawan Maung Bandung pada tanggal 4 Maret 2023.(mak/ras)

About The Author

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *