Merinding Bhayangkara Presisi Indonesia Di Bursa Transfer Pertengahan Musim

0

Setelah mendapatkan Witan Sulaeman dengan status peminjaman dari Persija Jakarta.  Kini yang terbaru Bhayangkara Presisi Indonesia FC secara resmi merekrut mantan pemain Persija Jakarta, Osvaldo Haay.

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Jakarta – Bhayangkara Presisi Indonesia FC melakukan pergerakan cepat pada bursa transfer pertengahan musim kompetisi Liga 1 2023/2024. Kali ini Bhayangkara Presisi Indonesia FC resmi mendatangkan Osvaldo Haay.

Bhayangkara Presisi Indonesia FC memang secara aktif dalam jendela transfer pertengahan musim ini. Mereka tidak hanya fokus pada pemain asing, tetapi juga meningkatkan kekuatan tim dengan menambah pemain lokal.

Setelah mendapatkan Witan Sulaeman dengan status peminjaman dari Persija Jakarta.  Kini yang terbaru Bhayangkara Presisi Indonesia FC secara resmi merekrut mantan pemain Persija Jakarta, Osvaldo Haay.

Pengumuman kedatangan Osvaldo Haay ke Bhayangkara Presisi Indonesia FC dilakukan melalui akun resmi Instagram klub pada Kamis 23 November 2023. Sejauh ini sudah ada enam nama baru yang dipastikan merapat ke skuad The Guardian.

Saat ini, Bhayangkara Presisi Indonesia FC telah merekrut enam pemain baru yang bergabung selama bursa transfer paruh musim di Liga 1 2023/2023. Keenam pemain tersebut adalah Arif Satria, Zulfahmi Arifin, Witan Sulaeman, I Putu Gede Juni Antara, George Blackwood, dan penambahan terbaru, Osvaldo Haay.

“Selamat malam Bharamaniaaa!!, Please Welcom Osvaldo Haay,” tulis akun Instagram Bhayangkara Presisi Indonesia FC.

Osvaldo Haay memiliki pengalaman yang tidak sebentar dalam karirnya di Liga 1 Indonesia. Dia telah merasakan berbagai pengalaman bermain bersama tim-tim besar di Indonesia seperti Persipura Jayapura, Persebaya Surabaya, dan Persija Jakarta.

Osvaldo Haay memperkuat Persipura Jayapura pada tahun 2015 sebelum kemudian berpindah ke Persebaya Surabaya pada tahun 2018. Terakhir, dia bermain untuk Persija Jakarta dari tahun 2020 hingga akhir musim 2022/2023.

Dia sukses membantu Persija Jakarta meraih gelar juara Piala Kemenpora pada musim 2020/2021. Namun, perjalanan karirnya meredup setelah mengalami cedera parah selama bermain di Persija Jakarta.

Osvaldo Haay tanpa klub sejak dilepas Persija Jakarta jelang akhir musim lalu. Ia terpaksa menepi karena hanya fokus menyembuhkan cedera tulang kering yang menimpanya saat di Persija Jakarta.

Sekarang, Osvaldo Haay telah pulih dari cedera yang dia alami dan bersiap untuk kembali ke lapangan dalam kompetisi Liga 1 2023/2024 bersama Bhayangkara Presisi Indonesia FC. Pemain yang lahir di Jayapura ini juga telah meraih berbagai prestasi bersama Timnas Indonesia.

Osvaldo Haay mengantarkan timnas U-23 Indonesia  meraih posisi runner-up di SEA Games 2019. Tahun yang sama, dirinya berperan dalam meraih gelar juara Piala AFF U23 bagi Indonesia

Kehadiran Osvaldo Haay sebagai penyerang sayap diharapkan bisa meningkatkan performa The Guardians . Mengingat Bhayangkara Presisi Indonesia FC saat ini masih ada di juru kunci klasemen sementara dengan sembilan poin dari sembilanbelas yang dimainkan.

Berikutnya, Bhayangkara Presisi Indonesia FC akan bermain dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada hari Senin (27/11/2023) pukul 19.00 WIB. Menantikan apakah Osvaldo Haay bersama Witan Sulaeman akan melakukan debutnya dalam laga tersebut. (sat)

About The Author

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *