Laskar Kalong Menang Tipis Atas Tim Bermateri Pemain Liga 2 dan Ex Timnas

0

Tim besutan Gatot Barnowo masih bermaterikan pemain yang menjuarai Liga 3 Jateng musim lalu, ditambah pemain baru Afif dari Solo, sementara gelandang andalan Persip, Elang masih dalam masa pemulihan.

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Pekalongan – Anak asuhan Gatot Barnowo kembali melakoni laga bertajuk Celebration Game melawan tim besutan Coach Djajang Nurjaman dengan materi pemain Liga 2 dan beberapa pemain ex Timnas seperti M. Robby, Atep, dan Bintang Timnas Cristian “El Loco” Gonzales serta Silvio Escobar pada Minggu 19/3/2023 di Stadion Hoegeng Kota Pekalongan.

Tim besutan Gatot Barnowo masih bermaterikan pemain yang menjuarai Liga 3 Jateng musim lalu, ditambah pemain baru Afif dari Solo, sementara gelandang andalan Persip, Elang masih dalam masa pemulihan.

Di Babak pertama, kedua tim bermain imbang. skor 0-0 berakhir hingga paruh waktu. Di Babak kedua, kedua tim saling menyerang, namun hingga menit ke 80 skor masih imbang 0-0, 5 menit jelang laga usai, skuad laskar kalong berhasil menyetak gol, memanfaatkan kelengahan lini belakang tim asuhan Djajang Nurjaman, Rosyid berhasil memberikan umpan terobosan ke Afif dan berhasil berbuah Gol untuk keunggulan Persip Pekalongan. Gol Afif menjadi gol tunggal pada laga ini dan membawa Skuad asuhan Gatot Barnowo unggul 1-0 atas skuad asuhan Djajang Nurjaman.

“Bersyukur atas hasil sore ini, lawan kita bukan pemain yang jelek, rata rata mereka masih aktif di Kompetisi Liga 2 Indonesia, ada juga beberapa ex Timnas Indonesia ada Atep, M. Robby, dan El Loco. kita lihat tadi Escobar hampir saja mencetak gol di babak pertama, sayangnya tendangannya masih mengenai mistar gawang Persip. Kita menang hari ini bukan hasil dari segalanya, tentunya ini sebagai bahan evaluasi kita untuk musim depan.” tutur Coach Gatot Barnowo.

Decki mewakili Manajemen mengucapkan terima kasih kepada suporter atas dukungan kepada laskar kalong sore ini.
“Saya mewakili jajaran Manajemen dan Tim mengucapakan beribu ucPan terima kasih kepada Suporter dan Masyarakat Pecinta Sepakbola Pekalongan yang sudah berkenan datang dan dukung tim Persip sore ini. Seperti harapan kita bersama, semoga tim ini bisa lebih baik lagi di musim kompetisi berikutnya.” ucap Decki selaku Ketua Umum Persip Pekalongan. (ras)

About The Author

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *