Dewa United Akui Keperkasaan Bali United FC

0

Pasukan Tangsel Warior harus mengakui keunggulan tim Serdadu Tridatu dengan skor 1-2 dalam laga hari ini di Stadion Indomilk Arena, Tangerang,,Rabu (22/2/2023).

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Tangerang – Pasukan Tangsel Warior harus mengakui keunggulan tim Serdadu Tridatu dengan skor 1-2 dalam laga hari ini di Stadion Indomilk Arena, Tangerang,,Rabu (22/2/2023).

Serdadu Tridatu tampil menyerang dari menit awal, terbukti Mbarga mampu mencetak gol pada menit ke-20. Tak puas dengan skor tipis 1-0, menjelang babak pertama berakhir, Serdadu Tridatu atau sebutan Bali United ini mampu menambah pundi gol kembali melalui gol M.Rachmat.

“Sebelum pertandingan,tentu kita memiliki tujuan sebagai klub, kita akan bertanding hingga akhir. Kita akan menghadapi 5 tim dari papan atas, dan menghadapi 3 tim papan bawah,” ujar Jan Olde saat preskon usai match di Stadion Indomilk Arena,Tangerang (22/2/2023).

Jadwal sangat penting untuk tujuan kita sebagai tim. hari ini adalah sebuah tantangan, dalam sepakbola kita bermain sangat baik babak pertama.

“Kita memiliki banyak peluang, namun kita lebih sering memiliki kesalahan secara individu. Setelah kalah babak pertama,kita perbaiki di babak kedua,” lugas Jan Ode.

Pada babak kedua, Tangsel Warior memiliki ambisi memenangkan pertandingan. Alhasil melalui tendangan pinalti Riki Mitrevski pada menit 60 mampu menipiskan jarak. Skor menjadi 2-1.

Di babak kedua kita lebih berjuang dan mendapat gol melalui kaki riki mitrevski, banyak peluang terjadi. Itulah usaha yang kita coba pada babak kedua.

Suporter Bala Dewa yang hadir di tribun menambah percaya diri Dewa United kembali. Apalagi tepat hari ini adalah hari jadi Dewa United yang ke-2 tahun.

“Saya terkejut suporter datang memberikan kejutan bagi tim dengan menyanyikan ultah tim di tribun,” imbuh Jan Ode.

Sebuah klub bisa menang bisa kalah, setidaknya kita menciptakan passion buat klub ini.

Rangga menambahkan sebagai pemain,” kita banyak peluang babak pertama, kita berjuang babak kedua. Dengan kekalahan ini, kedepan kita lebih baik lagi.

Namun, pada hari jadi Dewa United tidak mampu menyamakan kedudukan atau membawa kado 3 poin di kandang pada hadapan suporter Bala Dewa.

Pertandingan selanjutnya Dewa United akan menghadapi PSM Makassar,Rabu (1/3/2023). Sedangkan Bali United akan bertemu Persis Solo, Senin (27/2/2023).

Dengan kekalahan hari ini, Dewa United harus puas duduk sementara di peringkat 13 klasemen, sebaliknya tim tamu Bali United berada di 4 besar klasemen sementara.(ras)

About The Author

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *