Vasanta Group Kolaborasi dengan Tiger Wong Entertainment Untuk Kembangkan Jantung Kota Depok

0

Depok – Untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap hadirnya kawasan komersial terpadu yang diproyeksikan akan menjadi pusat keramaian baru di Depok, Eco Town berkolaborasi dengan berbagai pihak termasuk kalangan selebriti seperti Baim Wong.

Oleh kedua belah pihak, kolaborasi tersebut diharapkan dapat mendorong pertumbuhan dan perkembangan komunitas guna meningkatkan keterlibatan serta partisipasi masyarakat di Eco Town, menciptakan lingkungan yang berkembang dan terhubung.

“Melalui kolaborasi ini, kami berupaya mendorong penghuni untuk terlibat aktif dalam berbagai kegiatan dan inisiatif pembangunan komunitas, yang pada akhirnya akan menghasilkan lingkungan yang lebih hidup dan saling mendukung,” ungkap Nicholas Hum, CEO Vasanta Group.

Bertempat di marketing gallery Eco Town, Depok, (Kiri-Kanan) Nicholas Hum, CEO Vasanta Group bersama Baim Wong menandatangani nota kerja sama, mendorong pertumbuhan dan perkembangan komunitas guna meningkatkan keterlibatan serta partisipasi masyarakat di Eco Town, menciptakan lingkungan yang berkembang dan terhubung, Selasa 17/10. Foto : Istimewa

Menurut Nicholas, kolaborasi Baim Wong untuk Eco Town dapat mencakup partisipasi dalam acara komunitas, inisiatif, dan memupuk rasa kebersamaan di antara warga. Komitmen Baim Wong dalam kerja sama ini mencakup aspirasinya untuk membangun pusat olahraga bagi masyarakat, sejalan dengan tujuan proyek Eco Town yang bertujuan untuk meningkatkan kehidupan dan keterlibatan masyarakat. Kami berharap, pola kemitraan yang menarik ini dapat menciptakan tren baru dan meningkatkan gaya hidup masyarakat.

Dalam kerja sama ini, Baim Wong melalui Tiger Wong Entertaiment (TWE) akan mengembangkan area Food and Beverage serta area entertainment seluas 4.420 meter persegi.  Restoran TWE akan mengusung konsep alam yang sesuai dengan konsep Vasanta Eco Town, dengan salah satu alasan kuat Baim Wong memilih Eco Town yaitu karena lokasi yang strategis.

 Lebih lanjut Nicholas mengungkapkan bahwa, Vasanta memiliki visi kuat untuk menjadi pengembang terdepan yang menggabungkan inovasi dengan pemberian nilai sosial dan ekonomi yang signifikan bagi masyarakat Indonesia. Inilah yang mendorong kami untuk mengembangkan Eco Town di Sawangan, Depok. Kerja sama ini tidak hanya berfungsi sebagai strategi pemasaran, tetapi juga sebagai upaya bersama dalam menjadikan Eco Town sebagai “Heart of Depok.”

 “Untuk memperkenalkan sekaligus meningkatkan pemasaran proyek Eco Town, kami tidak hanya berfokus pada aspek residensial dan komersial semata. Untuk membangun sebuah komunitas yang mengambil peran sentral dalam perkembangannya, kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan menghibur bagi masyarakat. Mendengarkan aspirasi dan keinginan masyarakat adalah strategi pemasaran utama kami dalam upaya menjadikan Eco Town sebagai sesuatu yang luar biasa,” papar Nicholas.

 Salah satu kunci untuk menjadi luar biasa adalah dengan mengutamakan prinsip kolaborasi yang selama ini Vasanta Group terapkan. Proyek Vasanta Group di area Sawangan ini merupakan pencapaian positif dalam berkolaborasi. Di sini, Vasanta Group berhasil menjalin kolaborasi dengan dua pengembang besar di Asia, yakni Mistubishi Corporation dari Jepang, dan Lotte Land dari Korea. Selain itu, Vasanta Group juga mengikat kerja sama dengan Aspen Medical, yaitu rumah sakit bertaraf internasional hasil investasi dari pemerintah Australia, yang salam waktu dekat akan memulai pembangunannya di Eco Town Sawangan. Kini dengan masuknya Tiger Wong Entertainment makin menguatkan posisi Eco Town Sawangan sebagai jantungnya kota Depok.

 “Dengan banyaknya pembangunan yang akan dilakukan di Eco Town, kami berkomitmen untuk memberikan gambaran yang jelas kepada calon konsumen tentang bagaimana Eco Town akan berkembang dan menjadi lebih besar ketika semua proses pembangunan selesai. Untuk itu kami juga membuka peluang bagi siapa saja, termasuk selebriti, pengusaha, dan masyarakat umum, untuk bergabung bersama kami dalam membangun Eco Town ini,” pungkas Niicholas.

 “Alhamdulillah hari ini kita menjalin kerjasama antara Vasanta dengan Tiger Wong Group entertainment. Akhirnya kita melebarkan sayap di properti yang di awali dengan restoran dulu, yang juga properti yang sudah disiapkan oleh Vasanta. Selain itu awal November nanti kita juga akan ke labuan Bajo,” ujar Baim Wong.

Sebenarnya di awali dengan hal yang kecil, yang dikarena melihat proposal dan akhirnyaa terjadi pengenalan antara CEO  dan CEO dan berakhir manis untuk bersepekat berkolaborasi.

“Dan setelah sedemikian pengenalan akhirnya Vasanta dan Tiger Wong Entertainment menjalin kerjasama yang panjang, InsyaAllah, do’ain yang terbaik,”ujarnya.

Tiger Wong Entertainment sudah punya tim yang ter development begitu profesional di bidang masing-masing, dengan berkolaborasi dengan perusahaan yang ada di bidang nya masing-masing, dan akhirnya kolaborasi itu menjadi partner sama-sama. (sat)

About The Author

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *