Timnas U20 Jalani Ujicoba Di Jakarta

0

PSSI akan menggelar Turnamen Internasional untuk tim U-20 Indonesia pada 17-22 Februari mendatang. Turnamen ini sebagai ajang persiapan mengikuti Piala AFC U-20 2023.

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Jakarta – PSSI akan menggelar Turnamen Internasional untuk tim U-20 Indonesia pada 17-22 Februari mendatang. Turnamen ini sebagai ajang persiapan mengikuti Piala AFC U-20 2023.

Turnamen ini akan diikuti Indonesia serta tiga negara tamu yakni Guatemala, Fiji dan Selandia Baru. Seluruh tim nanti akan bertemu semua dan peringkat teratas menjadi juara turnamen ini.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengatakan bahwa tiga negara tersebut sudah konfirmasi akan datang ke Indonesia dan ikut turnamen ini.

“Turnamen ini tentu menjadi ajang uji coba internasional bagi tim U-20 Indonesia. Ini menjadi salah satu program dari pelatih Shin Tae-yong jelang mengikuti Piala AFC U-20 mendatang di Uzbekistan dan tentunya Piala Dunia U-20 nanti,” kata Indra Sjafri.

“Untuk venue pertandingan, saat ini kami masih dalam finalisasi dengan pihak Stadion Utama Gelora Utama Bung Karno (SUGBK). Kami terus berkomunikasi dengan pihak SUGBK. Kami berharap dalam waktu dekat sudah mendapat kepastian terkait venue pertandingan, ” tambahnya.

Saat ini, Garuda Nusantara di bawah polesan pelatih Shin Tae-yong sedang menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Mereka memulai pemusatan latihan sejak 1 Februari lalu. (mak/pssi)

About The Author

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *