NYXS Dream Team Indonesia Taklukkan Deportivo dan Benfica, Barcelona Target Selanjutnya

0

“Kami targetkan menang lawan Bracelona sehingga bisa ambil poin bersih di pertandingan (penyisihan grup) ini,” tegas Jaelani.

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

BARCELONA – Luar biasa. Indonesia yang diwakili NYXS Dream Team Indonesia di Tic Tac Cup 2022 Barcelona belum tersentuh kekalahan. Dalam turnamen khusus U-12 itu, dua pertandingan melawan RC Deportivo dan SL Benfica, mereka sapu bersih poin.

Melawan RC Deportivo, Noa Adithya Denis dkk menang 4-0. Dua gol diukir Novan Jovas Nararya (2′, 10′). Lalu masing-masing satu gol oleh Algifarih (19′) dan Rakata Fauzi Abdillah (21′). Kemudian saat ketemu Benfica unggul 2-1. Kemenangan dua pertandingan ini, membuat mereka kemas 6 poin sekaligus membuka kans ke babak berikutnya.

Untuk memastikan langkah, anak asuh Usman Halik harus berhadapan melawan FC Barcelona pada laga terakhir penyisihan Grup B. Duel ini berlangsung Sabtu siang (17/12) waktu Barcelona.

“Kami bersyukur tim mendapatkan poin cukup baik. Kita menang lawan Deportivo dan Benfica. InsyaAllah kita selanjutnya bisa atasi Barcelona dan alhamdulillah kita bisa berlanjut ke babak berikutnya,” ungkap Manajer NYXS Dream Team Indonesia Jaelani Saputra.

Jaelani mengaku puas dengan penampilan para pemain. Mereka bermain baik mengikuti instruksi Coach Usman Halik saat berhadapan melawan Deportivo dan SL Benfica. Semau strategi berjalan dengan baik.

Hanya memang diakui Jaelani, ada beberapa hal yang harus dijalankan di meni awal babak pertama tapi tidak jalan. Sempat tertinggal 1-0. Namun setelah dilakukan perubahan dengan komposisi pemain akhirnya bisa membalikkan keadaan.

“Kami targetkan menang lawan Bracelona sehingga bisa ambil poin bersih di pertandingan (penyisihan grup) ini,” tegas Jaelani.

Jaelani menyanjung kemasan turnamen Tic Tac Cup 2022. Turnamen kelompok umur ini dikelola dengan profesional.dimana pesertanyapun tim dari akademi klub-klub besar sehingga dapat menambah pengalaman yang baik untuk kita semua. (sat)

About The Author

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *