NYXS Dream Team Indonesia Andalkan Penguasaan Bola Bawah

0

“Saya bukan fansnya Barcelona tapi pendukung Real Madrid, saya termotivasi mengalahkan Barcelona di pertandingan nanti,” tukas Noah.

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

JAKARTA – Setelah menjalani perjalanan udara sekitar 20 jam, NYXS Dream Team Indonesia tiba di Barcelona. Pemain dan ofisial tim tiba di salah satu kota di Spanyol itu dengan selamat.

Salah satu pemain NYXS Dream Team Indonesia Noa Adithya Denis berkoar akan mengalahkan setiap tim yang dihadapi. Sekalipun mereka membawa nama klub besar di Eropa, seperti Barcelona, Benfica, dan RC Deportivo.

“Saya bukan fansnya Barcelona tapi pendukung Real Madrid, saya termotivasi mengalahkan Barcelona di pertandingan nanti,” tukas Noah.

Noa dari NYXS Dream Team Indonesia mengadu skill dengan Serpong FC. Foto : Tim Media NYXS

Noa yang asal Bali ini menegaskan bahwa bersama rekannya sangat percaya diri menatap Tic Tac Cup 2022. Modal dua kemenangan dalam uji coba melawan Academy Serpong FC (6-2) dan Academy Persib Bandung (9-2) dinilai sangat cukup. Materi latihan dibawah asuhan Pelatih Usman Halik juga semakin menambah kepercayaan diri tatap ajang ini.

Coach Usman menerangkan, dalam latihan anak asuhnya diberikan materi bagaimana menghadapi lawan lebih besar dari sisi postur tubuh. Juga lebih tinggi khas orang Eropa.

“Saya tekankan ke pemain untuk terus memainkan bola bawah yang cepat. Passing bola bawah menjadi penting dilakukan dalam membangun permainan untuk antisipasi kelebihan postur lawan,” ujarnya.

Noa melakukan doa sebelum masuk ke lapangan. Foto : Tim Media NYXS

“Satu lagi, pemain juga harus sebisa mungkin melakukan penguasaan bola. Dengan begitu bisa mudah mengatur alur penyerangan,” lanjutnya.(sat)

About The Author

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *