Macan Kemayoran Siap Curi Poin

0

“Saya ingin Performa Persija harus lebih baik dari sebelumnya. Saya tidak memikirkan apapun,main dimanapun. Tapi,kita fokus melawan Madura United,”tegas Doll.

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Madura United akan menjamu Persija Jakarta pada lanjutan laga Liga 1 yang berlangsung pada hari Minggu 26 Februari 2023 besok. Stadio Gelora Madura Pamelingan akan menjadi saksi pertandingan Liga 1 ini antara Madura United kontra Persija Jakarta. Sepak mula berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

Kemarin kita lakukan perjalanan panjang, semua pemain bisa recovery. Usai pertandingan melawan barito, tim lakukan recovery dan pemulihan fisik.

Maman sebagai pemain menambahkan, “saya datang jauh dari sini, tidak mau datang sia-sia. Saya ingin menjaga tim tetap di jalur kemenangan.”

“Kita banyak kehilangan beberapa pemain tapi bukan berarti kita mengalami kekurangan. Resky cedera, Firza akumulasi kartu, tetap fokus lawan Madura besok dan jangan lihat pemain yang tidak ada,” pungkas Doll usai Preskon sebelum pertandingan di Std.Gelora Madura Pamelingan ,Sabtu (25/2/2023).

Saya menarik 1 pemain dari academy untuk menambah amunisi dan saya berharap bisa bergabung dengan senior tidak canggung.

“Saya ingin Performa Persija harus lebih baik dari sebelumnya. Saya tidak memikirkan apapun,main dimanapun. Tapi,kita fokus melawan Madura United,”tegas Doll.

Besok adalah pertandingan berat melawan Madura United, saya berharap tim tidak melakukan kesalahan individual dan tetap bermain sesuai pola yang sudah di berikan.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan oleh masing-masing tim:

Madura United: Rendy Oscario, Cleberson, Otávio Dutra, Hasyim Kipuw, Novan Sasongko, Jajá, Zulfiandi, Reva Adi Utama, Malik Risaldi, Beto, Lulinha.

Persija Jakarta: Andritany, Ondrej Kudela, Hansamu Yama, Rio Fahmi, Syahrian Abimanyu, Resky Fandi, Firza Andika, Riko Simanjuntak, Abdulla Yusuf Helal, Aji Kusuma.

Bagaimana hasil pertandingan pertemuan antara Madura United ketika bertemu Persija Jakarta? Simak urutan berikut ini:

17 September 2022 Persija Jakarta 0-0 Madura United

17 Maret 2022 Persija Jakarta 1-3 Madura United

22 Oktober 2021 Madura United 2-3 Persija Jakarta

13 Desember 2019 Persija Jakarta 4-0 Madura United

16 Agustus 2019 Madura United 2-2 Persija Jakarta

Persija Jakarta saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Liga 1 dengan 50 poin dari 25 laga yang telah dimainkan. Persija tentunya ingin mengejar jarak dari Persib Bandung dan PSM Makassar untuk meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

Persija hanya terpaut 2 poin dari Persib Bandung dan 6 poin dari pemuncak klasemen yaitu PSM Makassar.

Sementara tuan rumah Madura United berada di peringkat 6 klasemen sementara liga 1 dengan mengkoleksi 41 poin dari 26 laga.

Performa Madura United dalam 5 pertandingan terakhir sepertinya kurang begitu baik. Madura United hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima laga tersebut dan sisanya berakhir imbang dan kalah.

Persija Jakarta memiliki performa yang terlihat lebih baik yaitu dari 5 pertandingan terakhir Persija Jakarta hanya kala saru kali saja. Sisanya tim macan kemayoran berhasil sapu bersih dengan kemenangan.(mak/ras)

About The Author

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *