Laskar Sambernyawa Fokus Lawan Persita & Ambil Poin Penuh

0

Laskar Sambernyawa akan bertandang menuju Indomilk Arena, Tangerang untuk menghadapi PERSITA Tangerang pada lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-21.

Leonardo Medina sudah mempersiapkan tim dengan seksama untuk menghadapi perlawanan tim berjuluk Pangeran Cisadane di kandang mereka, termasuk dengan pengganti pemain yang tidak dapat dimainkan menjelang laga esok hari.

“Tim telah bekerja keras untuk menyambut pertandingan menghadapi PERSITA Tangerang. Ada beberapa tantangan yang kita hadapi, seperti cederanya Fabiano Beltrame dan juga akumulasi kartu dari Sutanto Tan. Tapi saya rasa kita memiliki banyak pemain pengganti yang bisa mengisi kekosongan tersebut, sehingga tidak begitu menjadi masalah bagi tim.”

Meski begitu, tentunya PERSIS akan berjuang untuk membawa pulang kemenangan, “kita telah bekerja keras agar dapat menunjukkan permainan terbaik, termasuk pada aspek penyerangan dan pertahanan. Menghadapi PERSITA akan menjadi cukup sulit, karena mereka pasti akan termotivasi untuk menang. Ini menjadi tantangan bagi Laskar Sambernyawa,” terangnya.

Sejatinya PERSIS memiliki catatan yang cukup impresif pada 5 pertandingan terakhir karena belum pernah merasakan kekalahan sama sekali. Namun, Leonardo beranggapan bahwa anak asuhnya belum menunjukkan permainan terbaik selama pertandingan tersebut.

“Kita memang tidak terkalahkan pada 5 laga terakhir, namun PERSIS belum menunjukkan permainan terbaik sesuai yang saya inginkan. PERSIS akan terus berkembang, kita akan fokus dan berusaha untuk selalu meraih kemenangan. Kita harus bisa meraih kemenangan dan posisi klasemen yang jauh lebih baik.”

Jaimerson Xavier turut menyampaikan tanggapannya jelang hadapi PERSITA. Meski PERSIS dihadapi dengan jadwal yang padat dan bermain tandang, ia yakin para penggawa dapat fokus untuk meraih kemenangan.

“Minggu ini persiapan kita cukup baik. Kita hanya memiliki dua hari latihan maksimal karena jadwal yang cukup dekat dengan pertandingan sebelumnya. Kita tau PERSITA akan bermain di kandang mereka, tapi kita harus tetap fokus demi meraih kemenangan.” (mak)

5 Laga Terakhir Persita

17/12/22 Arema vs Persita 2 – 0
21/12/22 Persib vs Persita 1 – 0
24/12/22 Persita vs Barito Putera 0 – 3
18/01/23 Persita vs Persebaya 0 – 5
22/01/23 Dewa United vs Persita 3 – 2

5 Laga Terakhir Persis

21/12/22 Persebaya vs Persis 0 – 0
24/12/22 Persik vs Persis 1 – 3
14/01/23 Dewa United vs Persis 1 – 1
19/01/23 Persis vs Persija 1 – 0
23/01/23 Persis vs Persikabo 1 – 1

About The Author

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *