Keren Persija… Ada Pemain Baru

0

“Saya senang akhirnya bisa bergabung ke Persija. Saya berharap bisa enjoy di musim pertama ini dan sudah tidak sabar lagi bermain di Persija,” kata Gajos.

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Jakarta – Manajemen Persija Jakarta akhirnya secara resmi memperkenalkan Maciej Gajos sebagai pemain asing keempat. Sesi perkenalan Gajos dilakukan di Persija Store, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 14 Juli 2023

Gelandang serang berusia 32 tahun itu mendapatkan durasi kontrak dua musim di Persija. Sebelum bergabung ke Persija, Gajos terakhir kali membela klub asal Polandia, Lechia Gdansk.

Gajos akan mengenakan nomor punggung 10 di Persija. Usai resmi bergabung, Gajos mengaku senang bisa membela tim berjulukan Macan Kemayoran itu.

“Saya senang akhirnya bisa bergabung ke Persija. Saya berharap bisa enjoy di musim pertama ini dan sudah tidak sabar lagi bermain di Persija,” kata Gajos.

Sebelum ke Persija, Gajos sempat berkomunikasi terlebih dahulu dengan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. Kedua pemain itu sebelumnya sempat satu tim Gajos di Lechia Gdansk.

“Saya mendapatkan masukan dari kedua pemain itu. Mereka membicarakan semua hal tentang sepak bola Indonesia. Akhirnya saya putuskan ke Persija,” kata Gajos.

Gajos juga mengaku tidak terlalu tahu tentang Persija. Ia juga berbicara dengan bek Persija, Ondrej Kudela, sebelum datang ke Pasukan Ibukota.

“Setelah menimbangkan banyak hal, akhirnya saya memutuskan ke Persija,” tutup Gajos.

Sementara itu, pelatih Persija, Thomas Doll berharap kedatangan Gajos bisa memberikan  dampak yang baik untuk tim.

“Gajos adalah gelandang yang menarik buat saya. Ia memiliki banyak pengalaman, tekniknya tinggi, suka bermain ke depan, dan mempunyai tembakan jarak jauh yang luar biasa,” ucap Thomas.

“Selain itu dia mampu bermain di banyak posisi serta bisa diandalkan saat kondisi setpiece. Saya senang Persija membawanya ke sini dan dia bisa segera bergabung dengan tim,” katanya lagi. (sat)

About The Author

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *