Kalahkan West Bandits, Patriots Raih Kemenangan Perdana di IBL 2023

0

Perjuangan keras Indonesia Patriots di IBL 2023 akhirnya membuahkan hasil manis. Adalah West Bandits yang merasakan kebangkitan Patriots setelah di dua laga sebelumnya alami kekalahan.

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

BALI – Perjuangan keras Indonesia Patriots di IBL 2023 akhirnya membuahkan hasil manis. Adalah West Bandits yang merasakan kebangkitan Patriots setelah di dua laga sebelumnya alami kekalahan.

Bertanding di GOR Merpati Denpasar, Bali, pada rabu siang (18/1), West Bandits pada game ketiga Patriots dipermak dengan skor 87-80. Ini adalah kemenangan perdana Patriots di IBL 2023.

“Kemenangan pertama Patriots menjadi pelajaran berharga anak-anak Patriots bahwa mereka bisa menunjukkan kemauan menang atau daya juang sangat baik saat ada atau tidak ada Beane di lapangan. Saya pikir pemain Seperti Gloria juga Lensun benar-benar menunjukkan kelas mereka. Lensun bisa beradu dengan pemain di atasnya secara umur saat lawan Bandits,” jelas Manajer Indonesia Patriots Jeremy Imanuel Santoso.

Pada laga ini, para pemain Patriots on fire. Mereka langsung menggebrak sejak kuarter pertama. Di kuarter pembuka ini Patriots menutup dengan kedudukan 21-17.

West Bandits sempat memimpin perolehan poin di kuarter kedua 21-23 namun kemudian kembali diambil alih di kuarter ketiga dengan skor 27-19. Margin produksi poin di kuarter ketiga ini menyelamatkan Patriots dari kejaran poin West Bandits di kuarter akhir. Sehingga pertandingan ditutup dengan kedudukan 87-80 untuk Patriots.

Dari Patriots, Anthony Beane menjadi pencetak poin terbanyak dengan catatan 29 points, 3 rebounds, 4 assists, dan 2 steals. Disusul Dame Diagne dan Karl Patrick Gloria dengan masing-masing 17 angka, 3 rebounds, dan 1 assist.

Sedangkan dari West Bandits, Prince Willams memimpin produksi poin dengan catatan 23 points, 4 rebounds, dan 1 assist. Disusul Kapten tim Mei Joni menambahkan 13 points, 4 rebounds, 1 assist.

“Ini menjadi modal sangat baik besok melawan Pelita Jaya. Walaupun tujuan utama bukan cari kemenangan, tapi kemenangan itu menjadi pelajaran sangat baik. Jika anak-anak terbiasa menang, mereka akan memiliki mental pemenang dan akan berimbas pada penampilan mereka di kemudian hari kalau memiliki mental pemenang,” jelas Jeremy.(mak/perbasi)

About The Author

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *