Iwan Setiawan Beri Motivasi Para Punggawa Laskar Padjajaran

0

Iwan Setiawan juga berharap pada sisa pertandingan putaran kedua ini Persikabo 1973 berhasil memaksimalkan setiap pertandingannya

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Bogor – Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan memberikan semangat kepada para punggawa Persikabo 1973 yang belakangan ini tren kemenangannya yang menurun.

Pasalnya, dalam tujuh pertandingan terakhir tim berjuluk Laskar Padjajaran ini kesulitan untuk meraih kemenangan.

Persikabo 1973 sendiri saat ini masih berjuang di papan tengah klasemen dengan raihan 24 poin, terpaut 14 poin dari pemuncak klasemen sementara.

Melihat hal itu, Iwan Setiawan mengaku sedih tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor belakangan ini seperti kehilangan tajinya dalam setiap pertandingan, sehingga sulit untuk memenangkan setiap pertandingannya.

“Saya sebagai pimpinan daerah Kabupaten Bogor merasa prihatin, Persikabo itu klub profesional terputus dari pemerintah tapi sebagai kepala daerah yang membawa nama Kabupaten Bogor kan harus punya rasa memiliki, dan dukungan juga harus ada,” ujarnya.

Sebagai salah satu bentuk kecintaannya terhadap Persikabo 1973, disela-sela kesibukkannya Iwan Setiawan menyempatkan diri untuk melihat Persikabo 1973 yang sedang berlatih di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor.

Iwan Setiawan berpesan kepada para pemain agar terus berjuang untuk mengharumkan nama Kabupaten Bogor di kancah sepakbola nasional.

“Untuk para pemain jangan pernah merasa sendiri, masyarakat Bogor sebetulnya sangat mendukung terhadap Persikabo, di luar masyarakat Bogor sangat berharap Persikabo bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor,” katanya.

Iwan Setiawan juga berharap pada sisa pertandingan putaran kedua ini Persikabo 1973 berhasil memaksimalkan setiap pertandingannya dan mendapat hasil yang positif pada akhir liga.(ras)

About The Author

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *