PSIS Hancurkan Bhayangkara Presisi Dengan Skor Telak

0

PSIS Semarang membuka kemenangan dramatis 3-1 atas tamunya, Bhayangkara Presisi dalam laga pekan pertama di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin (3/7/2023) malam.

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Semarang – PSIS Semarang membuka kemenangan dramatis 3-1 atas tamunya, Bhayangkara Presisi dalam laga pekan pertama di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin (3/7/2023) malam.

Sempat tertinggal lebih dulu, PSIS mencetak tiga gol berturut di penghujung laga, dengan hasil ini PSIS meraih poin penuh pertamanya di BRI Liga 1 2023/2024

Bhayangkara Presisi FC unggul lebih dulu lewat gol Muhammad Ragil di babak pertama di menit 26 dengan memanfaatkan umpan dari Abanda.

Di Babak kedua, PSIS berupa meninketatgkatkan serangan. Serangan demi serangan masih mampu digagalkan lini bertahan Bhayangkara Presisi FC.

Striker asal Portugal, Carlos Fortes membangkitkan kembali asa PSIS lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-87. Memanfaatkan sepak pojok, Fortes berhasil mencetak gol ke gawang Bhayangkara Presisi.

Dan pada injury time, pemain debutan PSIS asal Timor Leste, Paulo Gali Freitas membuat publik Jatidiri kembali bersorak berkat gol kemenangan yang dicetaknya. Freitas berhasil memanfaatkan umpan cepat dari Marukawa dan mengecoh dua pemain belakang Bhayangkara Presisi.

Gol Boubakary Diarra pada di menit akhir babak perpanjangan waktu semakin menjauhkan selisih gol PSIS atas Bhayangkara Presisisi FC pada laga malam tadi. Skor 3-1 bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, PSIS sementara memuncaki klasemen BRI Liga 1 musim 2023/2024 dengan raihan poin 3. (adi)

About The Author

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *