Diklat ISA Juara Kelompok Umur 17 di Student Holiday Football Tournament

0

“Semua keberhasilan Rendi adalah hasil kerja kerasnya dalam berlatih di Diklat ISA. Selain itu, Rendi dibimbing oleh team pelatih yang berpengalaman,” ujar pemilik Diklat ISA, Imran yang sapaan terkenalnya Abi.

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

JAKARTA – Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin, mendampingi Pj Gubernur DKI Jakarta, menutup Student Holiday Football Tournament U15 dan U17 2023, di Lapangan Utama Pancoran Soccer Field (PSF) Pancoran, Jakarta Selatan, Senin 03/07/23

Juara 1 turnamen U15 diraih oleh Bisa Foundation, Juara 2 PS Pemuda Jaya, dan Juara 3 Persijaktim, dan Erlangga FA (Football Akademi). Sementara U17, Juara 1 diraih Diklat Imran Soccer Akademi (ISA), Juara 2, Erlangga Football Akademi (FA), dan Juara 3 Persitara dan Bintang ragunan.

Turut hadir, Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, Plt Ketua Asprov PSSI DKI Jakarta, Juni Ardianto Rahman, Chairman Pancoran Soccer Field (PSF), I Gede Widiade, Sekretaris Induk Koperasi TNI AU, Kolonel Bambang Pujiono, Ketua Panitia Student Holiday Football Tournament, Salmon Siagian dan Camat Pancoran Alamsyah.

Pencetak gol diraih oleh Rendi Irawan dari Diklat ISA yang berasal dari Dusun Jatimulya, Kampung Jatibaru, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau menjadi Top Skor yang kedua kalinya. Sebelumnya, ia menjadi top skor dengan mencetak 12 gol di liga Top Skor Greater Jakarta pada bulan Mei lalu.

Sementara yang kedua kalinya, Rendi juga menjadi top skor dalam liga Student Holiday Football 2023 kategori U-17 Provinsi DKI Jakarta dengan mencetak lima gol.

Dalam liga yang diikuti sebanyak 14 team, ada beberapa team kuat dan bergengsi di Provinsi DKI Jakarta. Hal itu dikatakan, Sekretaris Umum Diklat ISA Doni Cahyo Nugroho.

“Pada liga itu diikuti team kuat dan bergengsi di Provinsi DKI Jakarta. Diantaranya PSF (runner up Liga Top Skor U-18), Persitara Jakarta Utara U-17, Persija Barat U-17 dan Erlangga FC (runner up Liga Top Skor U-16),” kata pria yang akrab disapa Cak Doni itu.

Pada liga kali ini persaingan sangat ketat, karena Erlangga FC sempat mengalahkan Diklat ISA saat di fase group.

Rendi juga mendapat panggilan dari PSSI untuk mengikuti seleksi Garuda Select musim ini. Setelah ajang ini, kedepannya akan bermain di Liga Top Skor National Cup U-18.

“Semua keberhasilan Rendi adalah hasil kerja kerasnya dalam berlatih di Diklat ISA. Selain itu, Rendi dibimbing oleh team pelatih yang berpengalaman,” ujar pemilik Diklat ISA, Imran yang sapaan terkenalnya Abi.

Turnamen yang telah berlangsung sejak 26 Juni 2023 lalu tersebut, diikuti oleh klub-klub sepak bola di bawah naungan PSSI Asosiasi Cabang Jakarta dan juga di luar Jakarta. (mak)

About The Author

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *