Temui Walikota, Manajemen Persiba Balikpapan Bertekad Satukan Visi-Misi

0

Todaynews.id, Balikpapam – Manajemen Persiba Balikpapan melalui CEO Ichsan Rachmansyah melakukan silaturahmi ke Pemerintah Kota Balikpapan, dan langsung disambut Walikota Rahmad Mas’ud, pada Senin (5/2/2024).

Keduanya menjalani pertemuan tertutup membahas masa depan klub berjuluk Beruang Madu tersebut. Ichsan mengatakan, pada dasarnya Walikota Balikpapan sangat mendukung eksistensi Persiba. Apalagi, katanya, Pemkot memiliki visi – misi yang sejalan dengan manajemen Persiba. Namun, Ichsan membeberkan, dirinya masih belum tahu dukungan seperti apa yang akan diberikan Pemkot Balikpapan kepada Beruang Madu.

Yang pasti, Ichsan menjelaskan, skuad Persiba untuk Liga 3 musim depan sudah bakal disiapkan.

“Untuk jenis – jenis dukungannya nanti akan disampaikan lagi. Namun dari sisi fasilitas sudah ada gambaran untuk kolaborasi dan pak Walikota mendukung itu,” ujar Ichsan.

“Intinya manajemen tetap berkomitmen jika Persiba masih di Balikpapan. Sejak hari ini, kami juga sudah menyiapkan tim untuk mengarungi Liga 3,” sambungnya.

Sementara itu, Walikota Mas’ud mengatakan bahwa pihaknya siap mendukung soal fasilitas. Terlebih, dia berujar, Stadion Batakan telah menunjukkan kelasnya sebagai salah satu stadion sepak bola termegah di Tanah Air setelah dipilih oleh PSM Makassar dan Borneo FC untuk jadi kandang mereka di laga sisa Liga 1 musim ini.

“Sepanjang regulasi tidak melanggar, pasti akan disupport. Contohnya PSM (dan Borneo FC) yang stadionnya dalam perbaikan, makanya menggunakan Batakan,” jelas Mas’ud. (sat)

About The Author

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *