Terima Kasih Pak Polisi, Sudah Temukan Wanita asal Bengkulu yang Dilaporkan Hilang

0

“Anggota reskrim Polsek Jagakarsa mendalami informasi yang diberikan oleh pihak keluarga dan melakukan penyelidikan,” terang Multazam dalam keterangan tertulisnya, Rabu (30/11).

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

JAKARTA – Terima kasih Pak Polisi. Korps berbaju coklat itu sukses mengungkap kasus laporan orang hilang seorang wanita asal Bengkulu. Namanya Suci Rahayu. Wanita dengan alamat Jl. DP Negara 07 Rt. 021/004 Kel. Pagar Dewa Kec. Selebar Kota Bengkulu itu dilaporkan hilang oleh ayahnya bernama Didik Siswanto pada 25 November 2022.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra, S.I.Kom, S.I.K. menjelaskan, pengungkapan orang hilang ini pada 28 November 2022. Ini setelah pihaknya mendapatkan informasi bahwa wanita yang lahir pada 03 Desember 2003 dengan ciri-ciri bentuk badan kecil langsing, tinggi sekitar 153 cm, bentuk muka oval, kulit sawo matang, rambut hitam lurus dengan panjang sepinggang, menggunakan jilbab, itu berada di wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Anggota reskrim Polsek Jagakarsa mendalami informasi yang diberikan oleh pihak keluarga dan melakukan penyelidikan,” terang Multazam dalam keterangan tertulisnya, Rabu (30/11).

Lanjutnya, Selasa (29/11), berdasarkan surat keterangan orang hilang yang dikeluarkan oleh Polsek Selebar Polres Bengkulu, anggota reskrim Polsek Jagakarsa mendapati seorang perempuan dengan ciri-ciri yang dilaporkan berada di sebuah kosan bersama dengan pria berinisial S.Setelah diinterogasi, wanita itu mengaku bernama Suci Rahayu yang dilaporkan hilang oleh ayahanya bernama Didik Siswanto.

Diketahui, motif Suci pergi meninggalkan rumah dikarenakan adanya permasalahan keluarga dengan neneknya.

“Korban merasa tertekan dengan perkataan neneknya dan mencari teman curhat. Korban lalu menghubungi S melalui facebook yang sudah dikenalnya sejak tahun 2019. Kemudian korban diarahkan oleh S untuk ke Jakarta dan bertemu dengan S,” ucapnya.

Korban pun tanpa pikir panjang langsung bergegas ke Bandara Fatmawati Bengkulu kemudian membeli tiket pesawat menuju Jakarta dengan maksud bertemu dengan S. Sesampainya di Bandara Soekarno Hatta, Suci dijemput S dan diajak menginap di sebuah kosan di Gang H. Bonang Rt. 006/006 Kelurahan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Selanjutnya angggota unit reskrim Polsek Jagakarsa membawa kedua orang tersebut ke Polsek Jagakarsa guna dilakukan klarifikasi. Kini Suci sudah dipertemukan kembali dengan keluarganya dari Bengkulu dalam keadaan baik,” terangnya.(mas)

About The Author

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *