Target Lolos Grup Dulu, Baru Prestasi

0

“Ya betul Hari ini berangkat dengan 23 pemain terbaiknya Di usia 20 tahun,” ujar Manager Timnas Indonesia U20, Sumardji.

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Jakarta – Timnas Indonesia U20 Sudah menjalani TC Dan uji Coba melawan tiga negara yang lolos juga ke Piala Dunia U20 pada bulan Mei Yang bertepatan Di Indonesia. Turnamen Piala Asia U-20 2023 ini juga menjadi ajang Kualifikasi Piala Dunia U-20 2023 yang bakal berlangsung di Indonesia pada 20 Mei-11 Juni mendatang.

 Ujicoba tersebut untuk menilai persiapan timnas ke ajang bergengsi dan dalam waktu dekat ini akan menjalani pertandingan Piala Asia U-20 2023 akan digelar di Uzbekistan pada 1-18 Maret 2022 dan diikuti oleh 16 peserta yang dibagi ke empat grup.

Timnas Indonesia U-20 berada dalam Grup A pada pengundian babak penyisihan Piala Asia U-20 2023 bersama tuan rumah Uzbekistan, Irak, dan Suriah.

Hari ini tempatnya pukul 21.30 wib Garuda Muda berangkat ke Uzbekistan dengan beberapa pemain terbaiknya. Timnas Indonesia membawa 23 pemain hasil Dari TC Dan ujicoba yang merupakan pemain terbaik Di usia 20 tahun.

“Ya betul Hari ini berangkat dengan 23 pemain terbaiknya Di usia 20 tahun,” ujar Manager Timnas Indonesia U20, Sumardji.

Tanpa Marcelino diajang Piala Asia U-20 2023, yang memang sebelumnya sudah dipanggil tapi klub KMSK Deinze tidak melepas dan baru bisa dilepas pada 8 April 2023.

Garuda Muda ini membawa misi yang cukup berat sampai-sampai pelatih timnas, Shin Tae Yong memutar otak untuk dapat memainkan pertandingan dan memenangkan pertandingan.

“Target sih ngak tinggi-tinggi, yang terpenting lolos fase grup dulu lah. Dan baru Kita memikirkan rencana berikutnya Dan strategi-strategi untuk bisa menang,” ujar mantan Manager Bhayangkara FC, Kombes. Pol. Sumardji.

Pertandingan perdana, Indonesia akan melawan Irak pada 1 Maret, lalu menantang Suriah 4 Maret dan terakhir menghadapi tuan rumah Uzbekistan 7 Maret mendatang. (sat)

About The Author

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *