Menyantap Iga Penyet Sambil Ngopi Di Lereng Pandaan

0

“Konsep resto memang buat makan bareng-bareng. Cocok untuk keluarga dan komunitas. Makanannya bisa juga untuk keroyokan,” ucap dia.

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Surabaya – Restoran “Calli Mera” di lereng pegunungan kawasan Taman Dayu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, tidak hanya hanya menyuguhkan aneka makanan, melainkan juga nuansa pemandangan nan indah. 

Bangunannya mengadopsi arsitektur ala Little Santorini dari negeri Yunani, dengan kapasitas pengunjung 150 orang. Lahan parkir untuk kendaraan pengunjung cukup luas.

Gedungnya didominasi warna putih dengan kombinasi biru khas Yunani. Setiap sudut ruangan menjadi daya tarik tersendiri untuk berfoto.

“Sengaja kami usung ‘Little Santorini’ Yunani ke sini,” kata Chef Owner Calli Mera Thomas Tirta saat dihubungi dari Surabaya, Selasa.

Menu kuliner khasnya ikan, iga penyet, bahkan ada masakan rumahan lainnya. Tak itu saja, juga tersedia menu toby’s estate, pizza dan silyscoop ice cream.

“Selain itu juga kami siapkan nasi goreng dan kopi khas ‘Calli Mera’,” ujar Chef Thomas.

Untuk mengakomodasi komunitas sepeda, Calli Mera buka lebih pagi di setiap akhir pekan. Pada Jumat, Sabtu dan Minggu sudah buka mulai pukul 07.00 WIB. 

“Konsep resto memang buat makan bareng-bareng. Cocok untuk keluarga dan komunitas. Makanannya bisa juga untuk keroyokan,” ucap dia. 

Sementara itu, Owner Calli Mera Mirza Denovan menjanjikan pengalaman baru bagi pengunjung, yang pastinya bisa sebagai tempat nongkrong berlama-lama.

“Tempatnya sangat nyaman dengan view pemandangan pegunungan Pandaan, seperti halnya tema Santorini,” katanya. (sat)

About The Author

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *