Konser Kita akan Gelar “International Ice Stars dalam Peter Pan on Ice 2024” di Jakarta

0

Jakarta – Konser Kita resmi umumkan acara “International Ice Stars dalam Peter Pan on Ice 2024”, yang akan memukau para penonton pada waktu Libur Idul Fitri 2024 pada 14-15 April 2024 di Indonesia Arena, Senayan Jakarta.

Sebagai bagian dari perayaan liburan Lebaran, promotor Konser Kita membawa pertunjukan Ice Skating spektakuler ini ke Indonesia untuk memberikan pengalaman magis bagi keluarga dan teman-teman selama liburan Idul Fitri.

“International Ice Stars in Peter Pan on Ice” menjanjikan perpaduan yang memukau antara kehebatan seluncur ice skating dan kisah Peter Pan yang dicintai, tidak hanya itu saja, lokasi acara Indonesia Arena, Senayan akan disulap dan dihiasi berbagai atraksi menarik dan akan dimeriahkan dengan brand activation yang seru dan menyenangkan selama acara berlangsung untuk semua keluarga.

Kisah klasik Peter Pan di atas ice skating akan kembali hadir di Jakarta, kisah petualangan, imajinasi, dan nostalgia masa kecil yang mempesona ini akan hadir di atas ice skating selama 6 kali pertunjukan (3 kali pertunjukan setiap harinya) di Indonesia Arena, Senayan Jakarta.

International Ice Stars yang terkenal di dunia menghadirkan adaptasi baru dari petualangan fantasi terkenal karya J.M. Barrie ini di dalam ruang pentas es.

Wendy, Michael, dan John dikunjungi di kamar anak-anak oleh Peter Pan sendiri, yang mengajari mereka terbang dengan bantuan Tinker Bell dan membawa mereka dalam perjalanan ajaib ke negeri Never Land.

Dikemas dengan semua karakter favorit Anda termasuk Tiger Lilly, Tuan Smee, dan Kapten Hook yang pendendam dan ingin membalas dendam, yang diciptakan dengan sempurna dalam adaptasi spektakuler di atas ice skating ini.

Pertunjukan ini menghidupkan kembali kisah yang tak lekang oleh waktu dengan cara yang baru dan menarik.

Wisanggeni Basuk, Direktur Utama dari Konser Kita mengatakan bahwa Peter Pan on Ice merupakan produksi yang luar biasa, dan kami sangat antusias untuk berbagi pengalaman yang memukau ini dengan penduduk Jakarta dan mereka yang merayakan Libur Lebaran 2024 di ibukota Jakarta.

“Baik Anda penggemar ice skating atau kisah-kisah cinta yang membawa Anda kembali ke masa kecil, pertunjukan ini akan menjadi pertunjukan spektakuler dengan tampilan 360 derajat di Indonesia Arena dan pasti akan menghibur dan menginspirasi para penonton dengan 3 kali pertunjukan di setiap harinya, jangan lupa kami akan membuka tiket presale terbatas, akan mulai dijual dan tersedia pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 3 dan 4 Februari 2024 hanya melalui TIX.ID mulai pukul 10.00 WIB,” paparnya.

“Informasi penting lainnya yang perlu diketahui bahwa semua anak berusia 2 (dua) tahun ke atas wajib memiliki tiket masuk. Anak-anak di bawah 2 (dua) tahun boleh masuk gratis namun wajib duduk di pangkuan orang tua atau walinya saat menonton pertunjukan,” jelasnya lagi.

Acara ini menawarkan pilihan hiburan yang unik dan tak terlupakan bagi keluarga yang merayakan Idul Fitri, dimana mereka dapat menyaksikan penampilan terampil dari International Ice Stars saat mereka menghidupkan kembali karakter-karakter abadi seperti Peter Pan, Wendy, Captain Hook, dan masih banyak lagi, pihak penyelenggara Konser Kita akan mengubah lokasi acara Indonesia Arena dengan pengalaman hiburan yang luar biasa, dimeriahkan berbagai atraksi yang seru dan menarik, melibatkan brand activation yang menyenangkan, mendekorasi arena acara penuh dengan keajaiban, dan akan membawa anda semua menjelajahi dunia mimpi ke negeri Never Never Land.

Informasi lengkap mengenai Acara ini yang berjudul  “International Ice Stars dalam Peter Pan on Ice 2024” yang akan digelar pada hari Minggu, 14 April 2024  dengan 3 sesi pertunjukan  dan pada hari  Senin, 15 April 2024  dengan 3 sesi Pertunjukan yang bertempat di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta. (sat)

Adapun setiap pertunjukkan akan di dimulai dengan tiga sesi, yakni :

– Pertunjukan Pertama : 12.30 – 14.00 WIB

– Pertunjukan kedua : 16.00 – 17.30 WIB

– Pertunjukan ketiga : 19.30 – 21.00 WIB

Setiap sesi pertunjukkan berkisar 60 menit lamanya dan semua acara diselenggarakan oleh Konser Kita dengan penjelasan lebih langsung ke Instagram resmi : @KonserKita

Tiket yang akan di jual oleh TIK.ID berkisar dan lebih variasi, yakni kategori presale dan paket keluarga.

Kategori Presale Harga Normal dengan rincian sebagai berikut : Super VIP (Rp.975.000,-), Diamond (Rp.650.000,- Rp.750.000,-), Gold (Rp.450.000,- Rp.550.000,-) dan Silver (Rp.250.000.- Rp.350.000.-)

Sedangnkan harga tiket dengan Paket Keluarga (4 Tiket), sebagai berikut : Diamond (Rp. 2.600.000.-),

Gold (Rp. 1.800.000.-) dan Silver (Rp. 1.000.000.-)

Untuk penonton anak-anak berusia 2 (dua) tahun ke atas wajib memiliki tiket masuk. Anak-anak di bawah 2 (dua) tahun boleh masuk gratis dengan catatan harus duduk di pangkuan orang tua atau walinya saat menonton pertunjukan.

Semua tiket tersebut sudah belum dikenakan pajak 10% dan biaya admin 5% di TIX.ID sebagai official tiket event.

 

 

 

About The Author

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *