Dekati Konstituen, George Dendeng Bagi-Bagi Takjil

0

George Fernando Dendeng pada Pemilu 2024 memutuskan maju dalam pertarungan politik untuk perebutkan kursi di DPRD Jakarta. Kini dia lebih sering terlihat di lapangan untuk menyapa calon pemilihnya.Salah satunya adalah saat ikut berbagi kebahagiaan di Bulan Puasa Senin (17/4/2023).

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

JAKARTA – George Fernando Dendeng pada Pemilu 2024 memutuskan maju dalam pertarungan politik untuk perebutkan kursi di DPRD Jakarta. Kini dia lebih sering terlihat di lapangan untuk menyapa calon pemilihnya.Salah satunya adalah saat ikut berbagi kebahagiaan di Bulan Puasa Senin (17/4/2023).

Dengan memakai setelan celana jins biru dan kemeja putih bertuliskan lambang partainya, burung garuda dengan warna kombinasi merah putih biru, turun berbagi takjil.

“Senin (17/4), pembagian Takjil dilakukan di daerah Cipinang Muara, Jakarta Timur,” ungkap George.

Kegiatan dilakukan bersama Relawan George Fernando Dendeng.

“Setelah turun bersama dengan teman-teman dapil 5, dilanjut mengunjungi klub basket Rodatama Satria Timur,” ungkap pria yang juga Waketum PP PERBASI ini.

Lanjut George, kegiatan berlanjut pada Selasa Sore (18/4). Pembagian takjil dilakukan di Dapil 5 Cililitan, Kramat jati.

George memutuskan maju dalam pemilu 2024 dengan menggunakan Partai Perindo sebagai kendaraan politik. Dia berjuang di Dapil 5 yang meliputi wilayah Kota administrasi Jakarta Timur terdiri dari Kecamatan Jatinegara, Kecamatan Kecamatan Jati, Kecamatan Duren Sawit.(*)

About The Author

Menyajikan Fakta, Melengkapi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *